14 August 2006

Data Alumni Kedokteran UNS

Mohon maaf ya, saya ingin minta tolong. Saat ini kami (saya dan teman-teman di Kedokteran UNS) membutuhkan data alumni. Yang dibutuhkan paling tidak nama, alamat, no telp dan email. Tentu saja, segala data tersebut akan dijaga kerahasiaannya.

Karena itu, kalau teman-teman kebetulan mengenal, bertemu atau bahkan Anda sendiri adalah alumni dari Fakultas Kedokteran UNS (angkatan berapapun), mohon kiranya mengirimkan informasinya kepada saya melalui email:

Tonang Dwi Ardyanto (masuk UNS 1993)
tonang.ardyanto@gmail.com
http://tonangardyanto.com
http://uns.tonangardyanto.com

Data tersebut sangat berguna dalam usaha kami merapikan manajemen baku mutu eksternal. Salah satunya adalah dengan mengelola data alumni, menganalisa waktu tunggu kerja setelah lulus dan data kepuasaan pemakai SDM lulusan. 

Terima kasih sebelumnya atas perhatian dan kerjasamanya.

Tonang

6 comments:

Yusuf Alam Romadhon said...

ya mas Tonang, saya sudah dapat undangannya... salut.. udah nge-blog jauh lebih dulu

Anonymous said...

salam kenal mas...minta ijin untuk add url di blog saya

--
imcw
http://dekock.wordpress.com

Anonymous said...

malam nang...
aku dekat2 sini aja
di masaran kok
salam dari aku ma nyonyaku vira
buat semua tmsk resita
teruskan ide2 kamu
biar UNS tambah besar dan membanggakan

radarsolo said...

nomor telpon mu berapa sih?

imronrosyid.wordpress.com

Anonymous said...

halo dok gimana kabarnya, maap out off topik.
mohon konsultasi dok mengengai webdirektori kesehatan yang saya buat ini. sekalian submit yach dok.
terima kasih

Anonymous said...

Bapak/Ibu Dokter, yth, saya kehilangan teman kedokteran angkatan 83 dan 82 namanya: Hendri Wiyono, Rita Barawati klo ada yang tahu tks